Assalamu’alaikum wr wb.
Bagi mahasiswa dan dosen Fakultas Sains dan Teknologi yang akan melakukan penelitian di Pusat Laboratorium Terpadu, mohon membaca terlebih dahulu PROTOKOL PENELITIAN PLT dalam masa pandemi ini, kemudian, dapat men-download Lampiran-Protokol Penelitian PLT yang harus diisi oleh mahasiswa/dosen dan dikirimkan melalui email plt@uinjkt.ac.id, dengan subjek: Penelitian – Mahasiswa/Dosen* – Prodi (*coret yang tidak perlu), contoh: Penelitian–Mahasiswa–Biologi. Selanjutnya, PLT akan mengatur jadwal penelitian dan mengirimkan jadwal penelitian melalui email. Terima kasih. Wassalamu’alaikum wr wb.

Dapat dilihat Protokol Penelitian-Web Kepala PLT UIN Jakarta 

Catatan:
Bagi mahasiswa/dosen yang sudah mendapatkan surat ijin penelitian sebelum pandemi, mohon dilampirkan dalam email. Sedangkan yang baru mengajukan, sesuai dengan prosedur SOP Penelitian dan melengkapi sesuai lampiran protokol penelitian.

Syarat pengajuan baru penelitian di PLT sebagai berikut:
1. Mahasiswa
+ Proposal penelitian/skripsi
+ Bukti sudah melaksanakan seminar proposal (undangan, Daftar Hadir)
+ Surat bimbingan skripsi, Memo prodi
+ Form Surat Permohonan Izin penelitian
+ Surat Kesediaan Mentaati Tatib Lab.
+ Lampiran Protokol Penelitian PLT

2. Dosen
+ Proposal penelitian
+ SK Penerima Bantuan Pembiayaan Penelitian atau Memo Prodi bila penelitian individu.
+ Form Surat Permohonan Izin penelitian
+ Surat Kesediaan Mentaati Tatib Lab.
+ Lampiran Protokol Penelitian PLT