Posted By | Myusuf

Pemotongan Tumpeng

Ulang tahun (milad) Fakultas Sains dan Teknologi UIN Syarif Hidayatullah Jakarta yang ke 10 dirayakan secara sederhana dan meriah dengan perlombaan rakyat yang sehat diantaranya Lomba Balap Karung, Makan Krupuk, Footsal, Tenis Meja, dan Mengambil Uang Receh pada Buah yang dilumuri Mentega dan Kopi menambah semarak Milad FST ke 10 ini. Perayaan diawali dengan pembukaan oleh Dekan Fakultas Sains dan Teknologi Dr. Syopiansyah Jaya Putra, M. Sis, dilanjut oleh Kasubag Kepegawaian Drs. Dzulkifli Noor.

Menariknya, perayaan ini tak hanya diikuti oleh para pegawai dan dosen UIN Jakarta, namun juga sejumlah Mahasiswa, Sekitar 100 orang memadati area parkir Gedung Fakultas Sains dan Teknologi, para peserta lalu disuguhi hiburan music live serta aneka lomba dan permainan.

Lomba Balap Karung

Kepala Lab PLT, Kabid Agri, Bag, Dapur, dan Kasubag Keuangan FST juga tak ketinggalan berpartisipasi dalam perlombaan Milad FST Ke- X

Pertandinan Futsal

Perlombaan Makan Krupuk

Perlombaan Tenis Meja

Mengambil Uang Receh pada Buah yang dilumuri Mentega dan Kopi

Hiburan Musik bersama Dapur Seni


Perayaan milad ke-10 dihadiri para pembantu Dekan, Dekan, dan kepala Pusat Laboratorium Terpadu. Mereka berbaur,sehingga suasana hari itu tampak lebih meriah dan penuh keakraban.