PLT turut berpartisipasi dalam Expo UIN 2013

Ribuan siswa-siswi se-Jakarta, Bogor, Depok Tangerang Selatan, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek) mengikuti Sosialisasi dan Expo UIN 2013 di Auditorium Prof. Dr. Harun Nasution, Selasa (30/4/2013).

Ribuan kursi yang disediakan terisi penuh. Bahkan, sebagian dari pengunjung terpaksa harus berdiri. Mereka antusias mengikuti acara tersebut, selain ingin mendapatkan informasi tentang Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN) dan Ujian Mandiri UIN Jakarta 2013, juga ingin melihat langsung program studi-program studi (prodi) yang terdapat di UIN Jakarta. PLT FST UIN Jakarta salah satu Sub bagian Laboratorium Fakultas Sains dan Teknologi  yang ada di UIN Syarif Hidayatullah Jakarta, Sekolah Pascasarjana (SPs) dan stand Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) yang ikut serta pada acara tersebut, padat dikunjungi siswa.

PLT berharap kegiatan UIN Expo tersebut dapat memberikan informasi yang lengkap dan jelas, sehingga para siswa-siswi mengetahui tata cara dan jenis-jenis jalur masuk PTN. Kegiatan yang dibuka oleh Rektor Prof. Dr. Komaruddin Hidayat ini, dihadiri sejumlah dekan, para kepala biro,para pejabat di lingkungan fakultas,  dan sejumlah tamu undangan.

stand FST – PLT pada UIN EXPO 2013

Leave a Reply