Monthly Archives: April 2014

PLT Menerima Kunjungan Prof. Dr. Jalifah Binti Latip Universiti Kebangsaan Malaysia

Pusat Laboratorium Terpadu UIN Jakarta tanggal 23 April 2014 menerima kunjungan Prof. Dr. Jalifah Binti Latip Universiti Kebangsaan Malaysia. Kunjungan Prof. Jalifah diterima oleh Pimpinan PLT Dr. Fahma bersama seluruh staf di Gedung Pusat Laboratorium Terpadu. Kunjungan Prof Jalifah disamping visitasi juga memberikan sharing experience tentang metode dan konsep maintenance pengelolaan laboratorium kepada PLT UIN Jakarta. Diskusi dan Sharing ini berlangsung di Gedung Lt. 5 Pusat Laboratorium Terpadu UIN Jakarta Pkl. 15.00 sampai dengan 16.30 WIB. Rencananya Prof Jalifah Binti Latip Sebagai Pembicara Ke-1 dan Mohamad Shukri Bin Baba, M.Sc Pembicara Ke-2 juga akan memberikan materi kuliah pada Studium General Program Studi Biologi pada tanggal 25 April 2014 di ruang Teater Fakultas Sains dan Teknologi UIN Jakarta dengan Tema ” Riset Mikroba Endofit “. dengan Peserta Studium General Program Studi Biologi, Kimia dan bagi yang berminat dipersilahkan ditunggu di Ruang Teater Lt.2 FST UIN Jakarta. Dont Miss it

Training dan Uji Kompetensi Bersama Multimatic

Fakultas Sains dan Teknologi UIN Syarif Hidayatullah Jakarta bekerjasama dengan Multimatic Education yaitu sebuah lembaga pendidikan dan pelatihan organisasi profesional yang berfokus pada pendidikan, pelatihan, pengujian dan sertifikasi. yang berkantor di AXA Tower 37th Floor, Jln. Prof. Dr. Satrio Kav. 18 – Setiabudi, Kuningan | South of Jakarta 12940, Indonesia.

FST dan Multimatic memberikan pelatihan dan pengujian dan sertifikasi kepada mahasiswa/i FST UIN Jakarta selama 3 hari di Gedung Pusat Laboratorium Terpadu Lantai 6 pada tanggal 14-16 April 2014. Peserta pelatihan dan pengujian dibagi per angkatan dan dibagi selama 3 (hari) menjadi dua kelas, dimana setiap kelas terdiri dari kurang lebih 40 orang mahasiswa/i FST UIN Jakarta.

Sosialisasi SPT Online untuk para Karyawan dan Pimpinan FST

Bertempat di Gedung Pusat Laboratorium Terpadu Lantai V, pada tanggal 04 Maret 2014 Telah Dilaksanakan Sosialisasi /Penyuluhan Pendaftaran e-FIN dan Tata cara Penyampaian SPT Tahunan PNS tahun 2014 melalui e-Filing. “Dengan e-Filing, pelaporan SPT Tahunan semakin mudah dengan hanya 3 langkah, mengajukan permohonan e-FIN, daftar di website dan laporkan SPT secara online. Mudah, murah dan cepat serta mendukung program go green dengan paperless,” ujar Narasumber. Dengan sistem e-Filing diharapkan dapat meningkatkan ratio tingkat kepatuhan penyampaian SPT Tahunan PNS di lingkungan Civitas UIN Syarif Hidayatullah Jakarta.